Skip to main content
kata kata sindiran buat cowok yang so ganteng

Kata Kata Sindiran Buat Cowo Yang So Ganteng

Kata Kata Sindiran Buat Cowo Yang So Ganteng – Orang yg sok kegantengen itu sudah pasti mempunyai sifat yg sombong banget, dan umumnya orang – orang yang seperti inilah kebanyak munafik banget dan sering bermuka dua. Ganteng itu sama halnya dengan cantik, yakni relatif. Dan tergantung bagaimana cara sudut pandang Anda saja. Dan perlu Anda ketahui pula bahwa ganteng itu bukan jaminan pasangan Anda akan setia sehidup semati atau Anda akan happy ever after. Cinta merupakan sebuah misteri, dan tak dapat ditebak cuma dengan kata kata atau sekedar ketampanan saja. Nah, untuk Anda sahabat – sahabat saya sesama wanita, usahakan jangan memilih pasangan atau kekasih hanya dengan faktor tampan saja. Namun carilah laki – laki yg benar – benar setia dan mau menerima kekurangan – kekurangan yang ada pada Anda. Malahan kalo Anda memilih cowok yang sok kegantengan, biasanya Anda akan sering diphp in sama dia. Oleh karena itu, masih mau nyari cowok yang sok kegantengan? hehehe

Baiklah langsung saja saya bahas tanpa harus basa basi lagi artikel mengenai kata kata sindiran buat cowo yang so ganteng berikut ini.

“Tiap kali pengen nyakitin cewek, lo pikir dahulu buat nyakitin ibu lo sendiri, emang lo tega ?.”

“Dunia ini memang aneh, lo selalu pengen dapetin pendamping hidup yg baik dan setia, tapi kelakuan lo sendiri kayak gimana? Udah ngaca?.”

“Yakin lo playboy? Udah pernah ngaca belum sih lo? Haha dasar GOBLOK.”

“Lo itu emang tampan, tapi hatimu busuk kayak got.”

“Inget bosque, ganteng itu cuma titipan doang. Kalo nikmat itu diambil oleh Tuhan suatu hari nanti, lo gak bakalan bisa sombong kayak gini lagi dan selanjutnya apa yang bisa lo banggain saat itu?”

“Memperganteng dan Mempercantik diri itu perlu banget emang tapi duluin dulu percantik dan pergantengin hati lo tuh”

“Jadi cowok munafik banget seh. Kepengen celap celup kesana kesini, tapi dimasa depan pengen dapetin istri yang perawan.”

Baiklah sekian artikel mengenai kata kata sindiran buat cowo yang so ganteng, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Kata Kata Sindiran Buat Cowo Yang So Ganteng.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *